Kamis, 10 Juli 2014

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua katakata gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.


Kata Kata Gombal

"Aku yakin banget kalau kamu pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta kamu begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku"

"Tiap siang dan tiap malam aku selalu berjalan ke suatu tempat,, kamu tau ga kalau aku berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam aku selalu berjalan menuju kehati kamu"

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Demikianlah beberapa koleksi kumpulan kata kata gombal yang saya punya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya dan orang yang ingin anda gombalin semakin lengket sama anda. Sebelum meninggalkan artikel ini jangan lupa singgah juga di status fb ya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar